Minggu, 06 November 2011

Si Kerudung Putih


Kamu cantik
Kamu menarik
Saat melihat si kerudung putih
Tertegun aku, terpesona aku
Membatu dikala aku melihatmu
Membisu dikala mendengar suaramu
Ibarat bintang yang indah dilangit
Yang tak mungkin engkau kusanding
Yang tak mungkin engkau kuraih
Yang kubisa hanya melihatmu
Hanya memikirkanmu
Hanya mengharapmu, tanpa harap
Aku yang dikala itu terjatuh
Terbangun oleh senyummu
Bangkit dengan mendengar tawamu
Ingin aku mengungkapkan isi hatiku
Yang belum kusampaikan kepadamu
Dan terhalang oleh waktu
Hingga saat ini
Tapi, lupakanlah
Hatimu bukan untuk hatiku
Hingga bila engkau dewasa nanti
Hanya satu harapku
Cari kebahagiaanmu
Dengan seorang yang baik
Bergembiralah, bersenanglah
Dengan doa yang hanya bisa ku berikan padamu
Dan berjalanlah engkau dengan yang baik
Sesuai namamu
[Teeeett…tooot…]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar