Rabu, 09 November 2011

Aku dan Kebodohanku

Jenuh..
Dengan pikiran yang tak lagi berpikir
Aku yang buntu dalam berkarya
Bahkan dengan tintapun tak sanggup
Hanya uraian diam, tak sanggup berkata
Ku tak bisa dan tak kan pernah bisa
Terbang seperti itu dilangit
Dengan manusia-manusia lain
Karena kini hanya aku yang tak berguna
Yang kini larut dalam ungkapan tak tahu
Aku yang terjebak dalam kemalasan
Aku yang terperangkap dalam ketidaktahuan
Mencoba untuk berteman
Dengan duka dan sengsara
Yang karena aku hanya seorang yang tak tahu apa
Lenyaplah sudah cita
Kini tinggallah pemimpi
Yang berharap hadirnya sinar terang
Cukup....cukup....
Aku berjalan pada ketidakpastian
Walau hanya didalam angan
Impian dan harapan
Sebuah kata yang padu untuk kemajuan
Tapi, kini tinggal malang
Bahkan tentang kehidupan
Bahkan setelah raga ini hilang
Karena aku hanya seorang yang tidak peduli
Dengan kehidupanku dimasa datang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar