Jumat, 04 November 2011

Sahabat

Sahabat..
Sebuah kata yang begitu menarik..
Indah penuh arti, penuh keramahan..
Seperti mentari, yang hangat menyinari pagi..
Tak ada yang kata yang penuh makna..
Akan canda, tawa, sedih dan duka berbaur dalam satu arti..
Arti sahabat..
Saat aku terjerembam..
Saat aku terjatuh di jurang keputusasaan..
Tanganmu menarikku, kedalam suatu kebahagiaan..
Dan karenamu terkadang aku lupa tentang arti sakit..

Sahabat..
Sebuah kata yang begitu menarik..
Kita membangun dunia dengan keringat bersama..
Dengan tangan yang penuh usaha..
Membangun dunia yang kian luka..
Terjangkiti oleh kemunafikan dan ketololan..
Para tikus-tikus gila..
Dan ingatlah..
Bukan hanya disaat aku menghembuskan nafas ini kita berjuang..
Tapi setelah aku meninggalkan dunia..
Dunia yang fana..
Menuju kehidupan abadi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar