Kamis, 10 November 2011

Hilang Tujuan

Dalam ruang, terbesit dalam lamunan panjang
Tentang arti hidupku yang sudah terlampau cepat aku berjalan
Berkata dalam ucapan, berkata dalam mimpi yang tak kunjung hilang
Aku yang sekarang hidup dalam sekarat
Tak lagi hinggap dalam senyuman yang kini ku rindukan
Aku yang berjalan beriringan dalam gelap
Aku yang dulu berdiri tegak menantang
Kini hinggap dalam kesengsaraan
Tak ada ujung dan yang pasti tak berujung
Bukan salah aku yang terbuai dalam lamunan
Tapi hati yang mulai berontak dengan kerasnya kehidupan
Hidup yang seakan tak berarti
Dan aku kini yang berlari telanjang
Didepan orang-orang dan tak berpegang pada iman
Hilanglah sudah harapan
Dengan hatiku yang kini tak bertuan
Mencari dalam ketidakpastian
Tentang hidupku yang kini hilang tujuan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar